Friday, January 24, 2020

Momentum Rakernas 2020, Kementerian ATR/BPN Apresiasi Kantah Berprestasi

Jakarta - Zaman sekarang, kinerja menjadi parameter untuk menilai kerja instansi ataupun perorangan. Ganjaran dari kinerja menjadi sangat jelas. Bagi organisasi atau orang yang memiliki kinerja baik, ganjarannya adalah penghargaan. 

Hal ini berlaku bagi Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional (BPN). Untuk menghargai kerja keras Kantor Pertanahan Kabupaten/Kota, diberikan penghargaan bagi Kantor Pertanahan yang kinerjanya memuaskan. 

Inspektur Jenderal Sunraizal mengatakan ada 11 (sebelas) Nominasi untuk 44 kategori penghargaan. "Pemberian penghargaan kepada Kantor Pertanahan pada hari ini didasarkan pada pelaksanaan kegiatan program nasional dan pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB). Penghargaan ini diharapkan memberikan motivasi kepada Kantor Pertanahan lainnya untuk menjalankan kegiatan dengan sebaik-baiknya," kata Sunraizal.

Usai menyerahkan penghargaan tersebut, Menteri ATR/Kepala BPN, Sofyan A. Djalil mengapresiasi Kantor Pertanahan yang mendapat penghargaan hari ini. Ia mengapresiasi kreatifitas dari setiap Kantor Pertanahan. "Saya senang sekali melihat kreatifitas yang telah kita kerjakan. Saya yakin semua kantor sudah jauh lebih baik. Terima kasih kepada kawan-kawan yang telah menunjukkan kreatifitasnya," kata Menteri ATR/Kepala BPN.

Untuk melihat daftar pemenang penghargaan tersebut, dapat melihat lampiran berikut. (Tim Peliputan Rakernas)